The 6th National Congress of Indonesian Hemophilia Society


Bismillahirrahmanirrahim..

Berawal dari mulainya pandemi Covid19 merebak di bulan Maret 2020, membuat seluruh persiapan Kongres Nasional Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) yang ke 6 yang sudah mencapai 85% menjadi berantakan. Ketua Panitia, Dr. dr. Novie A. Chozie, SpA(K) dengan penuh pertimbangan kepentingan orang banyak dan dengan berat hati terpaksa menyatakan bahwa acara ini di tunda.

Namun seiring waktu, setelah melihat kondisi pandemi Covid19 dan banyak tanggung jawab yang harus dilakukan, maka akhirnya HMHI memutuskan untuk tetap menyelenggarakan konas ini dalam bentuk virtual dengan judul acara The 6th National Congress of Indonesian Hemophilia Society – Virtual Summit pada tanggal 26 – 28 Februari 2021.

Acara ini ditayangkan secara gratis (tanpa biaya pendaftaran), dan akan kami isi dengan berbagai macam sesi Mulai dari Sesi Medis hingga Sesi Non Medis (hemofilia dan keluarga serta masyarakat awam lainnya).

Untuk Non Medis, kami akan menyediakan banyak sesi menarik yang dapat diikuti. Seperti penjelasan hemofilia dan penanganannya, inhibitor, diskusi bareng dengan psikolog tentang bagaimana mendidik anak hingga bimbingan karir pada hemofilia, Untuk melihat informasi lebih lanjut bisa langsung daftar dan lihat program acara di :


Yuk.. Daftarkan diri dan berpartisipasi agar kita semua mendapatkan ilmu yang lebih baik untuk merawat diri atau keluarga terkasih kita.
Hormat kami,

Panitia The 6th National Congress of Indonesian Hemophilia Society

#hmhi #hemofilia #hemofiliaindonesia #hemophilia #hemophiliaindonesia