Hidup Sehat dan Bugar Dengan Hemofilia – Webinar Awam

Hii semua…
Banyak sekali pertanyaan yang kerap muncul mengenai Inhibitor dan bisakah hemofilia melakukan olah raga senam?


Timbulnya Inhibitor pada hemofilia merupakan salah satu hal yang perlu diwaspadai. Kenapa sih bisa muncul inhibitor? Apa sih penyebabnya? Apakah dampak yang dapat terjadi bila timbul inhibitor? 

Banyak sekali pertanyaan yang muncul mengenai inhibitor ini baik dari orang tua, keluarga atau hemophiliac itu sendiri.

Pertanyaan lain yang sering muncul terutama berasal dari para orang tua, boleh gak sih hemofilia itu olahraga senam? Apa sih manfaatnya? Kalau banyak gerak, apakah nanti bukannya akan menimbulkan perdarahan?

Nah.. untuk menjawab semua tanya, HMHI kembali mengadakan Seri Edukasi Awam pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2020 jam 10.00 – 12.00 WIB yang disiarkan secara Live di FB Group Hemofilia Indonesia.

Tema yang diambil kali ini adalah Hidup Sehat dan Bugar Dengan Hemofilia yang akan diisi dengan topik penting dan menarik.

Topik pertama akan dibawakan oleh narasumber Prof. dr. Djajadiman Gatot, SpA(K) yang berjudul : Mengapa bisa timbul inhibitor pada penyandang hemofilia?

Sedangkan untuk topik kedua, akan diisi oleh dr Rizky Kusuma Wardhani, SpKFR(K) dengan judul Yuk senam Hemofilia.

Jadiii.. yukk.. ikuti Seri Edukasi Awam ini kembali. Agar kita mendapat ilmu yang bermanfaat agar mereka, para hemophiliac tercinta ini dapat memiliki kesempatan dan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Jangan lupa catat tanggalnya dan simak acaranya yaa..

Salam Sehat,
Pengurus HMHI Pusat

#hemofiliaindonesia
#hemofilia