WORLD HEMOPHILIA DAY 2020 “GET INVOLVED”

Sahabat Hemofilia,

Beberapa hari lagi kita akan jelang Hari Hemofilia Sedunia, tanggal 17 April 2020.

Tema Hari Hemofilia Sedunia tahun 2020 adalah “Get+involved” (“Ikut + terlibat”). Ini adalah seruan dari World Federation of Haemophilia (WFH) untuk bertindak bagi semua orang untuk membantu mendorong visi WFH  Treatment for All” di tingkat komunitas dan global.

Ssetiap orang dapat berperan — mulai dari pasien, anggota keluarga, dan perawat, hingga mitra perusahaan, sukarelawan dan seluruh anggota masyarakat yang peduli hemofilia dan mendukung  organisasi hemofilia di Indonesia (HMHI).

Di tengah-tengah perjuangan untuk tetap tinggal di rumah dan keharusan menjaga jarak aman selama masa pandemik COVID-19, kita tetap dapat secara aktif berperan  serta melalui media sosial dan media virtual lainnya

Kami ingin mendorong semua orang untuk “Involved+” (“Terlibat+”) dan membantu meningkatkan kesadaran tentang hemofilia dan gangguan perdarahan lainnya,  serta mendukung upaya  untuk memudahkan  akses pengobatan yang memadai, baik melalui media lokal/nasional, media sosial, dan partisipasi dalam kegiatan-kegiatan organisasi HMHI Pusat dan Cabang.

Mari bergabung bersama kami dan tunjukkan dukungan Anda kepada komunitas hemofilia. Posting foto dan libatkan komunitas Anda di halaman media sosial kami dan bagikan apa arti Hari Hemofilia Sedunia bagi Anda.

Indonesian Hemophilia Society

(Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia)






#WorldHemophiliaDay2020
#GetInvolved
#HariHemofiliaSedunia2020
#HMHI
#Hemophilia
#Hemofilia
#IndonesianHemophiliaSociety
#IHS
#WHD
#WHD2020
#HemofiliaIndonesia
#livingwithhemofilia